Prediksi Hasil Skor AC Milan VS Inter Milan 7 Oktober 2012

Prediksi Pertandingan AC Milan VS Inter Milan | Prediksi AC Milan VS Inter Milan  | Prediksi Hasil Skor AC Milan VS Inter Milan 7 Oktober 2012 | Prediksi AC Milan VS Inter - Dalam dua musim sebelum 2012/2013, Milan melakoni derby della Modonnina dengan Posisi diatas rival sekotanya. Tetapi menjelang derbi yang ke-156 di serie A, tanggal 8 oktober esok. I Rossoneri harus siap-siap menerima kalau dalam derbi itu rival sekotanya yangakan mendominasi seperti waktu I Nerazzuri merajai Italia pasca-calciopoli.

AC Milan VS Inter Milan


Dan pada 2010/2011, Milan merai scudetto, sedangkan Inter berada di pringkat kedua dengan tertinggal 6 poin.Dan sekarang dalam enam pertandingan Tim Merah-Hitam di posisi 11 sudah tertinggal delapan peringkat dari Tim Biru-Hitam. Namun apa boleh buat kemungkinan terjadi kembali seperti kejadian antara 2006/2007 hingga 2009/2010.saat itu, La Beneamataselalu sukses merai scudetto dan sedangkan setan merah bahkan pernah tidak lolos ke liga champion pada musim 2007/2008.

Kevin-Prince Boateng dkk agaknya sudah siap menyambut terjadinya pergantian dominasi. "Dalam dua tahun terakhir, Milan selalu berada di atas Inter. Tapi, sepak bola adalah tentang siklus," ujar CEO Adriano Galliani.

Dan wajar bila tampak ketakutan melanda kubu Tim Merah-Hitam tersebut. padahal kedua tim mengalami perubahan besar musim ini, namun inter tampak lebih cepat menemukan level performa yang di butuhkan oleh klubnya untuk bersaing di jalur scudetto.

"Klasemen mulai terlihat sebagaimana mestinya. Berikutnya Milan dan mereka akan menghadapi tim Inter yang sangat bersemangat untuk menang," kata kapten Tim I Nerazzuri, Javier Zanetti, di situs resmi klubnya.

dan sekarang pun Milan ada di bawah angin, tapi mereka tetap optimis. Dalam derbi tak selalu di tentukan oleh kualitas teknik. dikarenakan pada tahun 2006/07-2009/10, Rossoneri sendiri pernah memenangkan laga padahal Inter waktu itu juga lebih kuat.

bek MIlan, Daniele Bonera mengatakan "walapun Inter dalam performa lebih bagus daripada kami sekarang, tapi pertandingan ini terbuka untuk hasil bagus bagi kedua belah pihak". Dan Antonio Cassano, bintang baru Inter yang musim lalu masih melakoni derbi sebagai Milanista, dia mengiyakan Pernyataan Bonera.

Prediksi Hasil Skor AC Milan VS Inter Milan 7 Oktober 2012
informasi pertandingan : prediksi AC Milan VS Inter Milan

"Derbi pertandingan yang berbeda. Anda tidak bisa memprediksi hasilnya dan tidak ada tim favorit. Apakah Inter lebih kuat? Kita lihat nanti siapa yang menyelesaikan musim lebih baik. Tapi, saya kini bermain untuk Inter. Jadi, saya melihat Inter sebagai tim yang lebih baik."

Head-To-Head AC Milan vs Inter Milan:

07 Mei 2012 Inter Milan 4 - 2 AC Milan    
16 Jan 2012 AC Milan 0 - 1 Inter Milan  
19 Agu 2011 AC Milan 0 - 1 Inter Milan  
06 Agu 2011 AC Milan 2 - 1 Inter Milan  
03 Apr 2011 AC Milan 3 - 0 Inter Milan


Prediksi  AC Milan vs Inter Milan, susunan pemain:

AC Milan (4-3-3): Abbiati, De Sciglio, Zapata, Yepes, Abate, De Jong, Ambrosini, Nocerino, El Shaarawy, Pazzini, Boateng.

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic, Javier Zanetti, Andrea Ranocchia, Walter Samuel, Juan Jesus, Yuto Nagatomo, Pereira, Guarin, Walter Gargano, Diego Milito, Antonio Cassano.

Prediksi Skor AC Milan VS Inter Milan By : Agen888:
AC Milan 2 - 1 Inter Milan

Demikian Prediksi Hasil Skor AC Milan VS Inter Milan, mungkin ada pendapat lain dari kalian Tentang Prediksi AC Milan VS Inter Milan ??? silakan komen dibawah ya...

Related Post Prediksi Hasil Skor AC Milan VS Inter Milan 7 Oktober 2012

Posting Komentar