Ilmu Apik

TES

TES Description: TES, Rating: 4.5, Reviewer: Akkue Wafik, ItemReviewed: TES

Prediksi Hasil Skor Tottenham vs Chelsea 20 Oktober 2012

Prediksi Skor Tottenham vs Chelsea 20 Oktober 2012 | Prediksi Hasil Skor Tottenham vs Chelsea 20 Oktober 2012. Kali ini Tottenham akan menjalani derby melawan Chelsea di White Hart Lane, Sabtu (20/10/2012) petang WIB. Tentu saja pertandingan ini bukan laga yang mudah, namun menurut Andre Villas Boaz mengaku mampu membendung bekas timnya dulu.

Kini Tottenham masih berada di peringkat 5 klsemen sementara Liga Inggris, sedangkan tamunya yaitu The Blues Chelsea berada di puncak klasemen sementara dengan 19 poin. Kendati harus menghadapi tim yang posisinya lebih diatas, AVB memiliki alasan untuk tetap percaya diri. Kepercayaan diri itu dibuktikan dengan tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir.

Pada pertandingan Tottenham vs Chelsea 20 Oktober 2012 dipastikan akan berjalan sangat sengit sekali, karena kedua tim memiliki kekuatan masing-masing dan keduanya sangat berambisi memenang kan pertandingan.

tottenham vs chelsea

Head to Head Tottenham vs Chelsea:
Apr 15, 2012 Tottenham 1 - Chelsea 5 FA
Mar 24, 2012 Chelsea 0 - Tottenham 0 EPL
Dec 22, 2011 Tottenham 1 - Chelsea 1 EPL
Apr 30, 2011 Chelsea 2 - Tottenham 1 EPL
Dec 12, 2010 Tottenham 1 - Chelsea 1 EPL

Lima Pertandingan terakhir Tottenham:
Oct 7, 2012 Tottenham 2 - Aston Villa 0 EPL
Oct 4, 2012 Panathinaikos 1 - Tottenham 1 EL
Sep 29, 2012 Manchester United 2 - Tottenham 3 EPL
Sep 26, 2012 Carlisle United 0 - Tottenham 3 CCUP
Sep 23, 2012 Tottenham 2 - QPR 1 EPL

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea:
Oct 6, 2012 Chelsea 4 - Norwich City 1 EPL
Oct 2, 2012 FC Nordsjælland 0 - Chelsea 4 UCL
Sep 29, 2012 Arsenal 1 - Chelsea 2 EPL
Sep 25, 2012 Chelsea 6 - Wolves 0 CCUP
Sep 22, 2012 Chelsea 1 - Stoke 0 EPL

Prediksi Skor Tottenham vs Chelsea, susunan pemain:
Tottenham: Hugo Lloris, Jan Vertonghen, William Gallas, Kyle Walker, Steven Caulker, Clint Dempsey, Aaron Lennon, Gareth Bale, Moussa Dembele, Sandro, Jermain Defoe

Chelsea: Petr Cech, Branislav Ivanovic, Ashley Cole, David Luiz, John Terry, Frank Lampard, Oscar, John Obi Mikel, Eden Hazard, Fernando Torres, Juan Mata.

Prediksi skor pertandingan Tottenham vs Chelsea adalah :
 Tottenham 1-2 Chelsea

Demikian Prediksi Hasil Skor Tottenham 20 oktober 2012, mungkin ada pedapat lain dari kalian tentang Prediksi Tottenham vs Chelsea ??? Silakan komen dibawah ya...
Oke, selamat membaca!!! Description: Prediksi Hasil Skor Tottenham vs Chelsea 20 Oktober 2012, Rating: 4.5, Reviewer: Akkue Wafik, ItemReviewed: Prediksi Hasil Skor Tottenham vs Chelsea 20 Oktober 2012

Prediksi Hasil Skor Juventus vs Napoli 20 Oktober 2012

Prediksi Hasil Skor Juventus vs Napoli 20 Oktober 2012 - Pertandingan Juventus vs Napoli akan dilaksanakan pada tanggal 20/10/2012 pada jam 23.00 wib di Juventus Arena - Torino. Kedua tim saat ini sama-sama belum terkalahkan sampai memasuki pekan ke-7.

Namun saat ini Juventus masih berada dipuncak klasemen sementara Serie-A dengan 19 poin atau beda selisih gol dengan Napoli yang berada di runner up. Kedua tim memiliki kekuatan masing-masing dan dalam pertandingan Juventus vs Napoli 20 oktober nanti dipastikan akan berjalan sangat seru.

juuventus vs napoli


Head To Head Juventus vs Napoli :
Piala Super Italia ‎(PSI)‎ 11 Agu 2012 Juventus 4 - Napoli 2
Coppa Italia ‎(CI)‎ 21 Mei 2012 Juventus 0 - Napoli 2
Serie A Italia ‎(SA)‎ 2 Apr 2012 Juventus 3 - Napoli 0
Serie A Italia ‎(SA)‎ 30 Nov 2011 Napoli 3 - Juventus 3
Serie A Italia ‎(SA)‎ 23 Mei 2011 Juventus 2 - Napoli 2

Lima Pertandingan Terakhir Juventus :
7 Okt 2012 Siena 1 - Juventus 2 SA
3 Okt 2012 Juventus 1 - Shakhtar 1 UCL
30 Sep 2012 Juventus 4 - AS Roma 1 SA
26 Sep 2012 Fiorentina 0 - Juventus 0 SA
23 Sep 2012 Juventus 2 - Chievo 0 SA

Lima Pertandingan Terakhir Napoli :
8 Okt 2012 Napoli 2 - Udinese 1 SA
5 Okt 2012 PSV Eindhoven 3 - Napoli 0 LE
30 Sep 2012 Sampdoria 0 - Napoli 1 SA
27 Sep 2012 Napoli 3 - Lazio 0 SA
23 Sep 2012 Catania 0 - Napoli 0 SA

Prediksi Skor Pertandingan Juventus vs Napoli 20 oktober adalah:
Juventus 2-0 Napoli

Demikian Prediksi Hasil Skor Juvetus vs Napoli 20 oktober 2012, mungkin ada pedapat lain dari kalian tentang Prediksi Juventus vs Napoli ??? Silakan komen dibawah ya...
Oke, selamat membaca!!! Description: Prediksi Hasil Skor Juventus vs Napoli 20 Oktober 2012, Rating: 4.5, Reviewer: Akkue Wafik, ItemReviewed: Prediksi Hasil Skor Juventus vs Napoli 20 Oktober 2012

Inilah Posisi Tidur Yang Baik Untuk kesehatan

Inilah Posisi Tidur Yang Baik Untuk kesehatan - Tidur bukan saja karena kelelahan tetapi juga karena kebiasaan dan pola hidup. Tujuannya adalah untuk mengistirahatkan pikiran, mata, otak dan beberapa organ tubuh yg lain. Akan tetapi banyak yg belum tahu Posisi Tidur Yang Baik Untuk Kesehatan ???

Berikut ini saya akan share tentang Posisi Tidur Yang Benar.

sleep


Posisi Tidur Yang Baik Untuk Kesehatan

Tidur Telungkup
Saat seseorang tidur telungkup ia akan merasakan sesak napas selama beberapa saat sebab besarnya beban punggung menghalangi otot dada untuk berkontraksi saat mengisap dan mengeluarkan napas. Kesulitan bernapas saat tidur telungkup akan mengakibatkan kelelahan pada jantung dan otak. Posisi ini juga mengakibatkan tulang tengkuk dan tulang leher tertekuk dan organ reproduksi tertekan ke alas tidur sehingga hal ini mendorong seseorang untuk bermasturbasi.

Tidur Telentang
Sementara itu, tidur dengan posisi telentang menyebabkan seseorang bernapas lewat mulutnya. Posisi ini membuat mulut cenderung terbuka karena rahang berada dalam kondisi rileks.Adapun organ tubuh yang tepat dan dipersiapkan untuk melakukan pernapasan adalah hidung, karena di dalam hidung terdapat rambut dan selaput lendir yang berfungsi untuk menyaring dan membersihkan udara yang masuk. Selain itu, pada hidung juga terdapat banyak pembuluh darah yang siap menghangatkan udara.

Bernapas lewat mulut biasa dilakukan saat seseorang terserang asma akibat alergi, kedinginan, atau flu, terutama di musim dingin. Selain itu, bernapas lewat mulut juga mengakibatkan gusi kering sehingga dapat menimbulkan peradangan. Dalam posisi telentang, langit-langit mulut menghalangi celah bagian belakang rongga hidung dan saluran pernapasan. Akibatnya, seseorang akan banyak mendengkur. Saat terbangun, lidahnya akan dipenuhi oleh lapisan berwarna putih yang tidak wajar dan bau mulut tidak sedap.

Bagi wanita, tidur telentang mengakibatkan tulang belakangnya tertekan sehingga hal ini akan mengganggu. Posisi ini tidak baik bagi tulang belakang karena berada dalam kondisi tidak rata. Ada dua bagian tubuh yang melekuk saat tidur telentang, yaitu leher dan daerah punggung bawah. Bagi anak-anak, posisi ini dapat mengakibatkan kepala menjadi rata, terutama bila dibiasakan dalam waktu lama.

Tidur Miring Ke Kiri
Adapun tidur dengan posisi miring ke kiri juga tidak baik sebab jantung tertekan oleh paru-paru sebelah kanan. Ukuran paru-paru sebelah kanan lebih besar dibandingkan paru-paru sebelah kiri. Jika menekan jantung, tentu akan memengaruhi fungsinya dan menurunkan aktivitasnya, terutama pada orang yang sudah tua.

Posisi ini juga mengakibatkan jantung tertekan oleh lever, organ pencernaan terberat yang berada di sebelah kanan tubuh. Posisi lever sendiri tidak stabil karena menggantung. Selain itu, lever juga menekan lambung sehingga hal ini memperlambat proses pengosongan lambung. Jadi tidur dengan posisi miring ke kiri membuat jantung tertekan oleh lever dan lambung.

Berbagai percobaan yang telah dilakukan oleh Galteh dan Butseh menunjukkan bahwa berpindahnya makanan dari lambung ke usus dapat dilakukan dalam waktu 2,5-4,5 jam jika seseorang tidur dengan posisi miring ke kanan. Jangka waktu ini tidak dapat dicapai oleh seseorang yang tidur dengan posisi miring ke kiri karena waktu yang dibutuhkan adalah 5-7 jam.

Tidur Miring Ke Kanan
Tidur dengan posisi miring ke kanan merupakan posisi tidur yang benar dan tepat. Ukuran paru-paru sebelah kiri lebih kecil daripada paru-paru sebelah kanan. Karena itu, jantung menahan beban yang lebih sedikit dan lever pun berada dalam kondisi stabil dan tidak menggantung. Lambung juga berada dalam kondisi nyaman. Posisi seperti ini membantu mempercepat proses pengosongan lambung.

Tidur dengan posisi miring ke kanan merupakan praktik kedokteran yang paling berhasil. Posisi ini juga memudahkan sekresi yang berupa cairan lendir pada bronkus (cabang paru-paru) sebelah kiri.

Ditambah oleh Ar-Rawi, terjadinya pembesaran paru-paru sebelah kiri dan bukan paru-paru sebelah kanan disebabkan oleh posisi bronkus yang berbeda. Bronkus sebelah kanan posisinya menyamping sehingga lendir mudah dikeluarkan, sedangkan bronkus sebelah kiri posisinya vertikal sehingga lendir lebih sulit dikeluarkan sebab harus didorong ke atas. Jika dibiarkan, hal ini dapat mengakibatkan terjadinya penimbunan lendir di batang tenggorokan yang mengakibatkan pula munculnya gangguan pada paru-paru dan organ pengeluaran, seperti ginjal. Karena itu pengobatan paling mutakhir untuk mengatasi masalah tersebut adalah tidur dengan posisi miring ke kanan

Manfaat tidur Miring Ke Kanan:

1. Mengistirahatkan otak sebelah kiri
2. Mengurangi beban jantung.
3. Mengistirahatkan lambung.
4. Meningkatkan pengosongan kandung empedu, pankreas.
5. Meningkatkan waktu penyerapan zat gizi.
6. Merangsang buang air besar (BAB).
7. Mengisitirahatkan kaki kiri.
8. Menjaga kesehatan paru-paru.
9. Menjaga saluran pernafasan.

Semoga saja artikel Inilah Posisi Tidur Yang Baik Untuk kesehatan dapat menambah pengetahuan anda, dan bisa bermanfaat. Selamat membaca !!! Description: Inilah Posisi Tidur Yang Baik Untuk kesehatan, Rating: 4.5, Reviewer: Akkue Wafik, ItemReviewed: Inilah Posisi Tidur Yang Baik Untuk kesehatan

Raja Gombal - Kata Kata Rayuan Raja Gombal Terbaru 2012

Raja Gombal - Kata Kata Rayuan Raja Gombal Terbaru 2012 - Pada siang hari yg panas ini IlmuApik kembali memberikan tips dan trik dari Raja Gombal untuk membuat hati wanita klepek-klepek. Kata Kata Rayuan Gombal ini lebih dulu dipopulerkan oleh Andre Taulani dari OVJ. Berikut ini adalah beberapa Kata Kata Raja Gombal yg akan saya bagikan.

Kata Kata Gombal ini bukanlah gombalan yang biasa, tetapi gombal ini dari sang Raja Gombal langsung, hehe. Baiklah berikut ini adalah Kata Kata Gombal Terbaru 2012.

kata kata raja gombal terbaru

Raja Gombal - Kata Kata Raja Gombal Terbaru 2012


Cowok: Hobi kamu apa?
Cewek: Hobi aku berenang, kalo kamu?
Cowok: aku ga peduli hobi aku apa, yang penting aku sayang kamu.

Cowok: Kayanya aku bakal punya hobi baru nih selama liburan
Cewek: Emg hobi kamu apa?
Cowok: ngangenin kamu.

Cowok: Aku gak mau kalo menang dapet piring cantik.
Cewek:Loh, emg maunya dpt apa?
Cowok: Aku maunya dapet kamu, yang cantik.

Cowok :Aku orangnya ga pernah cape loh.
Cewek: ah yang bener kamu?
Cowok: iya, gak pernah capek ngejar cintamu.

Cowok: Kalo aku jadi atlet lari, pasti ga pernah nyampe ke garis finish.
Cewek: loh, kok bisa?
Cowok: Soalnya aku lari ke hati kamu.

Cowok: tau gak beda kupu sama kamu
Cewek: gk tau, emnk beda nya pa bang…
Cowok: kalau kupu-kupu hinggap di bunga, kalau kamu hinggap di hatiku.

wkwkwkk
so sweettt

Cowok: neng!
Cewek: Iya bang!
Cowok: Tau ngga?
Cewek: Ngga?
Cowok: blum kelarr neng, Tau ngga rumah apa yg paling indaah?
Cewek: Ngga!Emang apaan bang?
Cowok: Rumah yg pling indah itu ya rumah TANGGA kita nanti ahihihi
Cewek: Ih abang bisya aja deh ^_^

Cowok: Tau knp ak ga lulus2 kul?
Cewek: knapa?
Cowok: Ak msh blajar baca..
Cewek: hah!?
Cewek: Blajar baca isi hati kamu

Cowok: aku tuh ga bsa berenang & aku ga ingin bsa berenang.!kmu tau ga knpa..
Cewek: ga tau.!mang knpa.?
Cowok: aku sengaja spaya ku bsa tenggelam d dasar hatimu..
Cewek: ????
(?.?)??


Raja Gombal - Kata Kata Rayuan Gombal Terbaru 2012


Cowok: kmu plh kopi pha mocCa
Cewek: Q plh kopi mng knpa hrs mlh
Cowok: low kmu plh kopi mau kah kmu kopinagkan dengan bismillah.??!

Cowok: Bapakmu , ,, , Penjual GAS eLPeGe ya?
Cewek: kok tau
Cowok:karna kau telah meledakkan hatiku(gajeee)

Cowok : eee bapak kamu pasti tukang servis kipas angin ya…?
Cewek : kok tahu sih
Cowok : karena kamu telah menyejukan hatiku……….(seger)

Cowok: bapakmu...., punya PB ea.,
cewek: kok tau..,?
Cowok: karna kau tlah mengHEADSHOOTkan hatiku (agak ngawur)

Cowok : Neng, Bapak Neng pasti asli Jakarta kan?
Cewek : ih kok Abang bisa tau sih?!
Cowok : Soalnya Eneng telah memonaskan hatiku..

Cowok : Neng, punya nomor rekening nggak?
Cewek : Ada Bang, emang buat apaan??
Cowok : Buat transfer hatiku ke hatimu.

Cowok : Neng, Bapakmu orang Garut ya?
Cewek : Emang kenape Bang?”
Cowok : Karena kamu telah mendodolkan hatiku..

Cowok : “Neng, Bapak Neng tukang rujak ya??”
Cewek : “Kok tau sih Bang?”
Cowok : “Soalnya senyum Neng udah mengulek-ulek hati Abang..!”

Cowok: Bapak kamu dulunya Polisi yah?
Cewek: Loh kok tau sih?
Cowok: Tau donk, karena kau tlah men-Dorrr kan hatiku…

Cowok : “Neng, Bapak Eneng suka main internet ya?”
Cewek : “Iya, mang kenapa Bang?”
Cowok : “Soalnya Neng udah men-download hatiku..”

Semoga saja artikel tentang Raja Gombal - Kata Kata Rayuan Raja Gombal Terbaru 2012 ini bisa bermanfaat bagi anda, dan bisa melelehkan hati sang pujaan hati anda. Selamat membaca!!!
Description: Raja Gombal - Kata Kata Rayuan Raja Gombal Terbaru 2012, Rating: 4.5, Reviewer: Akkue Wafik, ItemReviewed: Raja Gombal - Kata Kata Rayuan Raja Gombal Terbaru 2012